Hubungi

(021) 660 39 00

hanya Rp. 75,000 per bulan

Jane Callista Penyanyi Cilik Sarat Prestasi Internasional

7 Des. 2018, 11.25.13

Jane Callista Penyanyi Cilik Sarat Prestasi Internasional

Jakarta, sentananews

Jane Callista penyanyi cilik yang satu ini kerap mencuri perhatian publik, dengan suaranya yang lantang dan gaya lincah, selalu membuat decak kagum orang yang menyaksikannya.

Seperti halnya ketika ia tampil di ajang The Voice Kids dua tahun lalu, namun, kini kehadiran kembali membuat bangga karena keberhasil meraih prestasi di tingkat dunia.

Disebutkan kalau prestasi yang berhasil disabetnya yaitu gelar Grand Champion di Asia Pacific Arts Festival 2018 in Music Category yang digelar di Siem Reap, Kamboja pada 7-10 Februari 2018 lalu.

Karena itu anak lincah berbakat ini kiranya perlu diacungi jempol, karena selain telah berhasil meraih gelar 1st Grand Champion Winner in Music Category pada Asia Pacific Arts Festival 2018 ini juga telah meraih Gold with Distinction (nilai tertinggi) di bidang vokal,sehari sebelumnya.

Jane Callista yang kini telah genap berusia 10 tahun ini berhasil menyisihkan para kompetitornya yang berasal dari sejumlah negara seperti Malaysia, yang diwakili, Goh Zhao Yi yang meraih 1st Runner Up dan Kamboja, yang diwakili, Zhuang Zhi Yi yang meraih 2nd Runner Up.

"Saya sangat bangga sekali dengan raihan prestasi yang telah saya buat, saya kan terus berjuang secara maksimal dan aaya akan terus berusaha untuk berkarya dan berprestasi,"kata Jane Callista, Jumat (23/3/2018) di Jakarta.

Seperti diketahui, sebelum adanya ajang bergengsi ini, Jane juga pernah mengikuti acara The Sound of Music (TSOM), yakni sebuah drama musikal yang dipentaskan di negari jiran Singapura, yang merupakan produksi original dari London West End theatre company.

Gadis cilik berprestasi ini sangat beruntung karena bisa terpilih dalam audisi multinasional yang diikuti oleh anak-anak yang datang dari berbagai negara di seluruh dunia yang dilalukan di Singapura dan melibatkan sekitar 700 orang anak dengan juri yang merupakan directors dari London West End langsung.

"Saya sangat bersyukur bisa terpilih sebagai pemeran Marta Von Trapp, salah satu pemeran utama pada pagelaran drama musikal internasional ini, yang audisinya dilakukan secara maraton dan ketat sekali selama tiga hari yang meliputi kemampuan akting, menyanyi dan menari,"ujarnya.

Kemudian setelah terpilih, Jane Callista menandatangani kontrak kerja sama secara eksklusif untuk tiga bulan sebagai aktris di Singapura.

Ia diharuskan menjaga proporsi tubuhnya mengingat kostum yang akan digunakan dalam pementasan itu dibuat di London serta harus menjaga kualitas suaranya agar tetap prima dari saat audisi hingga kontrak berakhir.

"Mulai Oktober, November dan Desember 2017 saya akan berada di Singapura, sesuai dengan kontrak yang telah saya tandatangani", ungkapnya.

Penyanyi cilik kelahiran 1 Januari 2008 ini sekarang sedang mempersiapkan peluncuran album perdananya yang akan segera dirilis pada Juli mendatang, di dalam album tersebut ada lagu yang diciptakan oleh Jane.

"Dalam album baru yang sebentar lagi akan dirilis, selain lagu ciptaan Rieka Roslan, Willy Aviantara dan Junio Fernandez serta Andrew Darmoko, juga ada lagu ciptaan saya sendiri,"pungkasnya.( Pang)

Penalised: Hengky


To add comments, you should login via Twitter or Facebook

Sign in via Twitter Sign in via Facebook

No comments yet.

Produser dan Sutradara Rocky Soraya Raih Rekor MURI
Entertainment
Jakarta, sentananews.comProduser dan sutradara Rocky Soraya mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), karena emp...
2019, ST' LOCO Tampil Baru Dengan Semangat Baru yang Nakal
Entertainment
Jakarta, sentananews. comLama tak berkarya, Grup Band St'Loco, di tahun 2019 ini kembali menelurkansingle terbarunya berjudul N...
Heartbeat Single Perdana Mawar Eva De Jongh
Entertainment
Jakarta, sentananews.comDi awal tahun 2019, Trinity Optima Production dengan bangga memperkenalkan salah satu talent terbarunya...
Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya Kenekatan Seorang Vlogger
Entertainment
Jakarta, sentananews. comFilm Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya menambah panjangnya deretan film horor pada tahun 2018. Film yan...
Film Sesuai Aplikasi Terinspirasi Ojek Online
Entertainment
Jakarta, sentananews.comOjek online merupakan sebuah inovasi yang menjawab kebutuhan fundamental bagi masyarakat urban, bahkan...
Kaira Mengangkat Tentang Penyakit Kejiwaan
Entertainment
Jakarta, sentananews. comProduction House Tu7uh Rumah Produksi ini mengangkat cerita tentang gadis pengidapa penyakit Dissociat...
Lewat Eagle Award, Tangkis Radikalisme dan Terorisme
Entertainment
Jakarta, sentananews. com Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol Suhardi Alius mengakui, lewat film ...
Album Katakanlah Cinta Ungkapan Hati Naura
Entertainment
Jakarta, sentananews. comDi usianya yang kian beranjak remaja, rasanya sudah saatnya Naura menampilkan sesuatu yang berbeda. Ha...
"Teman Dylan" Totalitas Seni Budaya Berbalut Kedai Kopi
Entertainment
Jakarta, sentananews. comDheyna Hasiholan atau yang akrab dipanggil Dylan, mempunyai niatan membuat kantong-kantong budaya untu...