Hubungi

(021) 660 39 00

hanya Rp. 75,000 per bulan

​Neymar Bosan di Bawah Bayang-Bayang Messi

18 Juli 2017, 14.32.09

​Neymar Bosan di Bawah Bayang-Bayang Messi

Barcelona, Sentananews.com

Megabintang Barcelona Neymar mengaku tidak nyaman di bawah bayang-bayang Lionel Messi di Nou Camp. Neymar dilaporkan ingin hengkang dari Barca dan mencari klub baru.

Menurut Sport, sejumlah klub elit Eropa tertarik memboyong Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Neymar pun dikabarkan mulai berubah pikiran dan berpotensi bergabung dengan Manchester United, Manchester City, Paris Saint-Germain atau Real Madrid.

Di klub barunya itu, Neymar mungkin akan menjadi bintang seutuhnya tanpa bayang-bayang pemain tenar lainnya.

Sport menambahkan Neymar telah diberitahu beberapa penasihatnya. "Di sisi Messi, Anda (Neymar) akan selalu menjadi yang kedua, Anda akan selalu berada dalam bayangannya," kata Sport.

Neymar telah menjalani empat musim bersama Barcelona dan meraih banyak kesuksesan sejak kepindahannya dari Santos pada 2013.

Neymar telah memenangkan dua gelar La Liga, Liga Champions, Copa del Rey tiga kali, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub.

Neymar juga menjelma menjadi salah satu penyerang yang paling menakutkan di Barcelona bersama Messi dan Luis Suarez yang dikenal dengan Trio MSN (Messi, Neymar, Suarez).

Namun, Sport mengungkapkan bahwa Neymar bisa tergoda untuk hengkang dari Camp Nou. Musim panas lalu, PSG dikatakan telah menyetujui kesepakatan untuk memboyong Neymar.

Selain PSG, bujukan agar Neymar pindah juga datang dari Manchester United. Manajer Manchester United Jose Mourinho mencoba meyakinkan Neymar pada akhir musim 2016-2017 untuk menempati pos Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford.

Neymar tampaknya bisa tergoda untuk meraih kesuksesan di tempat lain, tapi hanya tawaran besar yang bisa meyakinkan Barca untuk menjual salah satu pemain bintangnya itu.

Sport menyebutkan, klausul pelepasan Neymar saat ini dipatok sebesar 250 juta euro naik 50 juta euro dari sebelumnya 200 juta euro.

Swmentara osu kepindahan Neymar dari Barcelona yang santer dalam beberapa hari terakhir membuat Manchester United siaga satu.

Klub berjuluk Setan Merah itu merupakan salah satu klub elit Eropa yang paling getol memburu Neymar.

Rencana kepindahan Neymar itu santer diberitakan setelah para penasihat pribadi penyerang timnas Brasil itu menyarankannya untuk pindah klub.

Manajer Manchester United Jose Mourinho dilaporkan telah menelepon Neymar dan siap mengelontorkan dana sebesar 195 juta poundsterling untuk memboyong Neymar dari Nou Camp.

Koran Catalan Sport mengungkapkan pemain bintang Brasil itu mengaku sudah merasa tidak tenang dan tidak nyaman di Barca.

Apalagi, orang-orang terdekat Neymar telah mengatakan kepada penyerang Barca itu untuk melepaskan diri dari bayang-bayang Lionel Messi agar bisa meraih sukses.

Neymar selama ini bermimpi bisa memenangkan penghargaan pemain sepak bola terbaik dunia atau Ballon d'Or. Salah satu jalan meraih kesuksesan itu pindah dari Nou Camp.

Editor: Firman


To add comments, you should login via Twitter or Facebook

Sign in via Twitter Sign in via Facebook

No comments yet.

Hajar Kroasia 4-2, Prancis Juara Piala Dunia 2018
Sport
Prancis kembali menjadi juara Piala Dunia setelah 20 tahun. Tim berjuluk Les Bleus itu mematahkan perlawanan Kroasia dengan sko...
Gebuk Inggris, Belgia Raih Peringkat Tiga Piala Dunia 2018
Sport
Timnas Belgia akhirnya meraih peringkat ketiga di Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Inggris 2-0 di Stadion Saint Petersburg,...
Kalahkan Myanmar 4-3,  Malaysia Juara AFF U-19
Sport
Malaysia U-19 keluar sebagai juara AFF U-19 2018 setelah mengalahkan Myanmar. Harimau muda Malaya sukses angkat trofi setelah m...
​Asian Games Makin Dekat, Presiden Kembali Tinjau Kawasan GBK
Sport
SETELAH menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-72 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu pagi, 11 Juli 2018, Presiden Joko Widodo dan...
Karena Pergerakan Liar Perisic, Inggris Terhempas
Sport
Winger Ivan Perisic pantas merebut predikat Man of The Match saat Kroasia mengalahkan Inggris 2-1 pada semifinal Piala Dunia 20...
Kroasia ke Final Piala Dunia 2018 Lewat Perpanjangan Waktu
Sport
Kroasia memastikan diri maju ke laga puncak seusai mengandaskan Inggris 2-1 dalam laga semifinal di Stadion Luzhniki, Rabu (11/...
 Berkat Sentuhan Deschamps, Prancis ke Final Piala Dunia
Sport
Kapten Prancis, Hugo Lloris, menilai sang pelatih, Didier Deschamps, layak mendapat banyak pujian karena berkat sentuhannya tim...
INASGOC dan SEIN Umumkan Pembawa Obor Asian Games 2018
Sport
Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) dan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan secara resmi pembawa obor Asi...
​Ditekuk Thailand 2-1, Garuda Nusantara Tetap ke Semifinal
Sport
Timnas U-19 Indonesia harus menelan kekalahan pertama setelah takluk dari Thailand dengan skor 1-2 dalam laga pamungkas babak p...