Hubungi

(021) 660 39 00

hanya Rp. 75,000 per bulan

​Neymar Bosan di Bawah Bayang-Bayang Messi

18 Juli 2017, 14.32.09

​Neymar Bosan di Bawah Bayang-Bayang Messi

Barcelona, Sentananews.com

Megabintang Barcelona Neymar mengaku tidak nyaman di bawah bayang-bayang Lionel Messi di Nou Camp. Neymar dilaporkan ingin hengkang dari Barca dan mencari klub baru.

Menurut Sport, sejumlah klub elit Eropa tertarik memboyong Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Neymar pun dikabarkan mulai berubah pikiran dan berpotensi bergabung dengan Manchester United, Manchester City, Paris Saint-Germain atau Real Madrid.

Di klub barunya itu, Neymar mungkin akan menjadi bintang seutuhnya tanpa bayang-bayang pemain tenar lainnya.

Sport menambahkan Neymar telah diberitahu beberapa penasihatnya. "Di sisi Messi, Anda (Neymar) akan selalu menjadi yang kedua, Anda akan selalu berada dalam bayangannya," kata Sport.

Neymar telah menjalani empat musim bersama Barcelona dan meraih banyak kesuksesan sejak kepindahannya dari Santos pada 2013.

Neymar telah memenangkan dua gelar La Liga, Liga Champions, Copa del Rey tiga kali, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub.

Neymar juga menjelma menjadi salah satu penyerang yang paling menakutkan di Barcelona bersama Messi dan Luis Suarez yang dikenal dengan Trio MSN (Messi, Neymar, Suarez).

Namun, Sport mengungkapkan bahwa Neymar bisa tergoda untuk hengkang dari Camp Nou. Musim panas lalu, PSG dikatakan telah menyetujui kesepakatan untuk memboyong Neymar.

Selain PSG, bujukan agar Neymar pindah juga datang dari Manchester United. Manajer Manchester United Jose Mourinho mencoba meyakinkan Neymar pada akhir musim 2016-2017 untuk menempati pos Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford.

Neymar tampaknya bisa tergoda untuk meraih kesuksesan di tempat lain, tapi hanya tawaran besar yang bisa meyakinkan Barca untuk menjual salah satu pemain bintangnya itu.

Sport menyebutkan, klausul pelepasan Neymar saat ini dipatok sebesar 250 juta euro naik 50 juta euro dari sebelumnya 200 juta euro.

Swmentara osu kepindahan Neymar dari Barcelona yang santer dalam beberapa hari terakhir membuat Manchester United siaga satu.

Klub berjuluk Setan Merah itu merupakan salah satu klub elit Eropa yang paling getol memburu Neymar.

Rencana kepindahan Neymar itu santer diberitakan setelah para penasihat pribadi penyerang timnas Brasil itu menyarankannya untuk pindah klub.

Manajer Manchester United Jose Mourinho dilaporkan telah menelepon Neymar dan siap mengelontorkan dana sebesar 195 juta poundsterling untuk memboyong Neymar dari Nou Camp.

Koran Catalan Sport mengungkapkan pemain bintang Brasil itu mengaku sudah merasa tidak tenang dan tidak nyaman di Barca.

Apalagi, orang-orang terdekat Neymar telah mengatakan kepada penyerang Barca itu untuk melepaskan diri dari bayang-bayang Lionel Messi agar bisa meraih sukses.

Neymar selama ini bermimpi bisa memenangkan penghargaan pemain sepak bola terbaik dunia atau Ballon d'Or. Salah satu jalan meraih kesuksesan itu pindah dari Nou Camp.

Editor: Firman


To add comments, you should login via Twitter or Facebook

Sign in via Twitter Sign in via Facebook

No comments yet.

​Bekuk Stoke 1-0, Burnley ke Posisi Empat
Sport
Burnley berhasil menyodok ke posisi empat klasmen sementara Liga Inggris setelah menang tipis 1-0 atas Stoke City, Selasa.Stoke...
​Jepang Minta PBB "Maksimalkan Tekanan" pada Korut
Sport
Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe akan menekankan kepada Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa penolakan untuk melakuk...
​Barcelona Akan Waspadai Serangan Morata dan Hazard
Sport
Barcelona akan menghadapi tugas berat agar dapat lolos menuju babak perempatfinal Liga Champions musim 2017-2018. Pasalnya, Azu...
​Chelsea Gebuk Tuan Rumah 3-0
Sport
Berhasil meraih kemenangan atas Huddersfield Town pada laga pekan ke-17 Liga Inggris, Rabu (13/12) dini hari WIB mengantar Chel...
​Inter Milan Melaju ke Perempatfinal Coppa Italia
Sport
Menjalani laga 16 besar Coppa Italia berhadapan dengan Pordenone Calcio pada Rabu (13/12) dini hari WIB, Inter Milan cukup kesu...
​Jamu Bournemouth, Man United Kejar Kemenangan
Sport
Manchester United tengah dalam motivasi tinggi untuk bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan Liga Inggris. Kali ini, Man...
Antonio Conte Pilih Fokus di Liga Inggrtis
Sport
Chelsea akan menghadapi lawan berat di babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 yakni Barcelona. Kedua tim akan saling bentrok d...
16 Besar Liga Champions, Madrid Jumpa PSG
Sport
Pengundian peserta fase sistem gugur di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 telah diumumkan di Nyon, Swiss, Senin (11/12) m...
4 Pemain Merumput di Luar Negeri​ Dipanggil PSSI
Sport
PSSI memanggil enam pemain Timnas Indonesia, empat di antaranya merumput di luar negeri. Mereka berkumpul di Makostrad. PSSI me...