Hubungi

(021) 660 39 00

hanya Rp. 75,000 per bulan

Ini 4 Aplikasi Keren Yang Diblokir PlayStore

16 April 2017, 1.08.32

Ini 4 Aplikasi Keren Yang Diblokir PlayStore

ilustrasi/net

Jakarta, Sentananews.com

Bagi pengguna handphone android sudah tentu bersahabat baik dengan aplikasi google playstore. Di Google Play Store jutaan aplikasi android keren dan canggih dapat didownload dengan aman dan gratis. Tapi tahukah anda, ternyata tidak semua aplikasi android keren dapat bertengger di Google Play Store.

Ada sebagian aplikasi android canggih yang terlarang alias tidak lolos kurasi google play store. Berikut 4 aplikasi android canggih yang diblokir Google Play Store karena dinilai menyalahi regulasi yang berlaku.

MOBDRO

Aplikasi MOBDRO didesign untuk dapat mengakses chanel tv luar negeri secara gratis . Dengan aplikasi tersebut, kita dapat menonton siaran tv mancanegara tanpa harus berlangganan tv kabel.

Y MUSIC

Sedangkan aplikasi andorid Y Music berbeda dengan aplikasi pemutar musik lainnya. Y music dapat memutar musik dari Youtube di background, selain itu aplikasi Y Music juga memungkinkan untuk streaming semua musik dari Youtube, bahkan dengan aplikasi tersebut kita dapat mendownload musik dari youtube.

POPCORN TIME

Aplikasi android ini dibuat untuk pecinta film box office. Dengan aplikasi yang diblokir oleh Google PlayStore ini, kita dapat menonton ribuan film box office. Bukan hanya film box office saja. Di aplikasi tersebut juga terdapat tv series yang dapat di download tanpa harus berlangganan.

FILDO

Dalam aplikasi android FILDO terdapat jutaan lagu dari penyedia konten musik dan kita dapat mendownloadnya baik single favorite maupun keseluruhan album secara gratis.


Editor: Hadi Wijaya


To add comments, you should login via Twitter or Facebook

Sign in via Twitter Sign in via Facebook

No comments yet.