Hubungi

(021) 660 39 00

hanya Rp. 75,000 per bulan

Wow, Tangkap Pokemon Langka Bisa Dapat Rp65 juta

18 Juli 2016, 13.26.21

Wow, Tangkap Pokemon Langka Bisa Dapat Rp65 juta

Ilustrasi

Jakarta, Sentananews.com

Meski baru dirilis, Pokemon Go mampu menyedot perhatian gamers di seluruh dunia. Di Indonesia, misalnya, ada gamer yang rela keliling naik ojek online demi berburu Pokemon di Pokemon Go.

Dari sekian banyak Pokemon, ada beberapa jenis yang termasuk langka. Dan hal itu pula yang membuat kebanggaan serta kebahagiaan pemain meningkat saat berhasil menangkap Pokemon langka. Berhubung aplikasi Pokemon Go belum memungkinkan pemain untuk bertukar Pokemon langka, maka mendapatkannya menjadi prestasi yang luar biasa.

Baca Juga: Ini Hal yang Perlu Diketahui Untuk Pemburu Pokemon

Dilansir dari Fraghero, Senin (18/7), Ripley's Believe It or Not siap mengganjar pemain yang berhasil menangkap Pokemon langka dengan hadiah yang terbilang fantastis. Acara televisi tersebut menyediakan hadiah sebesar US $5000 atau sekitar Rp65 juta rupiah.

Para pemain ditugaskan untuk berkeliling di lokasi yang Ripley's tentukan dalam menemukan Pokemon langka. Bila berhasil, disediakan hadiah harian sebesar US $100 dan hadiah utama US $5000.

Jika ada beberapa pemain yang mendapatkan Pokemon langka, maka orang pertama yang menangkap Pokemon paling langkalah yang akan menjadi pemenang. Tentunya, tiap pemain diharuskan menunjukkan bukti kalau mereka menangkap Pokemon tersebut di lokasi acara.

Penulis: Aditya Pratomo


To add comments, you should login via Twitter or Facebook

Sign in via Twitter Sign in via Facebook

No comments yet.